Remastering Linux Ubuntu 9.10 karmic koala


Postingan kali ini saya akan membahas "Bagaimana cara meremastering linux???" sebenerna postingan ini dibuat karena pengalaman saya meremastering linux karena sebuah tugas kampus. Memang tadinya saya masih belum mengenal apa itu linux?bagaimana cara mengoperasikannya?Seperti apa system-sytem di linux itu? Nah berkat tugas ini setidaknya saya jadi lebih mengerti seperti apa system yang ada di dalam linux,sampai hampir satu minggu tidak tidur hanya gara-gara tugas ini sampai rela membolos kuliah juga. Semoga tutorial ini bermanfaat bagi anda sekalian.
nah langsung aja disini akan memberikan tutorialna saja,biar lebih mudah dalam menjelaskannya, dan sekali lagi maaf,tutorial ini saya buat karena tugas kelompok saya.
- Tutorial bisa didownload disini.
- Untuk tema yang saya pakai adalah tema dari mac Os,jika ingin digunakan silahkan download disini.
- File Remastersys juga silahkan download disini.

Selamat mencoba...Maju terus anak indonesia....

You Might Also Like

0 comments