Linux mint 9 bernuansa Windows seven


nih gan tampilan linux mint ku,sekilas memang terlihat kalo gambar tersebut screen shot dari windows seven,tapi sebenernya itu linux mint 9 yang uda aku transformasi ke windows seven,memang system nya pake linux mint 9,namun tampilannya tak kalah bedanya sama windows seven.
Untuk membuat tampilan tersebut tidaklah sulit,tinggal ikuti saja alur instalasi nya sampai selesai,namun komputer harus dalam keadaan online agar file-file yang terinstalasi sukses dengan tampilan sempurna...nah untuk mendapatkan tampilan tersebut kalian harus punya tema tersebut,disini saya sudah menyiapkannya,tinggal download aja disini.
setelah download selesai,buka ekstrakan file tersebut ke drive mana saja.buka file GUIInstall.sh dengan cara klik 2x, pilih run in terminal,selanjutnya tinggal ikuti saja alur installasina...setelah selesai tidak semua tema dapat digunakan. Jika kalian menginginkan semua tema dapat digunakan kalian masuk di system preference - synaptic manager - search GTK theme switch,kemudian instal. Setelah GTK theme switch terinstal silahkan klik kanan pada desktop linux anda dan pilih change desktop background, pilih tab theme - custom theme dan pilih tema yang ingin anda gunakan...selesai, dan anda bisa mencicipi indahnya linux dengan pakaian windows seven.

You Might Also Like

0 comments