Reset BIOS TOSHIBA Satelite L645


Pakai TOSHIBA Satelite L645???gimana sih caranya mereset settingan BIOS yang uda diset ke mode fast???nah disini saya akan berbagi pengalaman.....Jadi gini gan,gara2 pinjem laptop temen,ane malah nemuin masalah disini...sebenernya mau kayak orang sok pinter gitu,padahal belum pernah pake laptop merk2 toshiba,ha3....rencananya mau aku instalin linuxnya,pas aku masuk ke BIOS nya,ga sengaja untuk Boot Speednya ke set "Fast". Nah setelah itu malah gaa mau masuk lagi ke tampilan BIOS nya....jantung uda deg2an kagak karuan,kepala pusing,dipikiran yang ada cuma gmana ne buat masuk ke BIOS nya lagi.Nah setelah searching - searching ketemu dah....gini caranya....
- Restart laptop tersebut,saat booting sambil tekan f2
-kemudian tekan tombol power,setelah mati hidupkan kembali sambil tahan tombol f2
Selamat dah ane,akhirnya malem ni bisa tidur nyenyak,ha3.....


Terus Berjuang...Jangan Pernah Berputus Asa

You Might Also Like

20 comments